Awali Tahun Ajaran Baru Semester Genap, Pimpinan Pesantren Condong Berpesan Tentang "Pentingnya Masa Muda"

Suasana apel pembukaan tahun ajaran baru Pesantren Condong (dok.condong media)

WWW.CONDONG-ONLINE.COM Tasikmalaya - Pada [31/12] Pesantren Condong membuka tahun ajaran baru semester genap periode 2023-2024. Pada momentum ini kegiatan dilaksanakan di Auditorium untuk putri dan di lapangan Riyadlus Shalihin untuk putra. Setelah para santri berlibur kurang lebih 10 hari mereka sudah mulai mempersiapkan kegiatannya disemester genap ini.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri segenap santri, tapi seluruh jajaran guru-guru ikut hadir untuk mengecek kesiapan segalanya dalam menyongsong tahun ajaran baru. Kegiatan yang berisnggungan dengan momentum tahun baru 2024 ini cukup menyita perhatian bagi segenap dewan pimpinan untuk menyampaikan pesan dan nasihat menyambut tahun baru sekaligus menyemangati para santri ditahun ajaran baru.

Bapak KH. Drs. Mahmud Farid M.Pd. menyampaikan pesan dan nasihatnya (dok.condong media)

"Bersyukurlah bagi kalian yang mengisi kegiatan tahun baru ini dengan tholabul ilmi, orang yang datang tepat waktu untuk mencari ilmu adalah orang yang berkomitmen serius bukan hanya kepada gurunya saja tapi juga kepada Allah Taa'ala, in syaa allah kalian semua menjadi orang pilihan yang sukses dunia dan akhirat" tutur KH. Drs. Mahmud Farid, M.Pd. dalam sambutannya.

Sebagai kaum muda yang sedang diisi oleh segudang ilmu dari pesantren, KH. Mahmud juga menyampaikan pentingnya menggunakan masa muda sebelum masa tua. Karena masa muda adalah masa produktif jangan sampai terlena oleh hawa nafsu kemalasan.

Segenap dewan guru mengikuti apel pembukaan tahun ajaran baru (dok.condong media)

Pada akhir acara ini disampaikan juga mengenai peraturan kegiatan KBM oleh bapak Direktur KMI Pesantren Condong, tentunya hal ini dilakukan untuk mengingatkan segenap santri tentang SOP proses kegiatan belajar dan mengajar sehari-hari pasca liburan dilaksanakan.

News and Event / News    Dibaca 369x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website