Pererat Hubungan Silaturahmi, Panitia Penerimaan Santri Baru Menggelar Rapat Wali Santri Baru Tahun Ajaran 2022/2023

Para pimpinan Pesantren Condong hadir dalam rapat wali santri baru tahun ajaran 2022/2023 (dok.condong media)

CONDONG-ONLINE.COM, Tasikmalaya -- Pada (11/06) lalu Panitia Penerimaan Santri Pesantren Condong menggelar rapat wali santri baru tahun ajaran 2022/2023, acara ini digelar satu bulan sebelum kedatangan santri baru ke Pesantren Condong, dalam rangka silaturahmi antara bapak pimpinan Pesantren Condong dan wali santri baru.

Acara dimulai pada pukul 09:00 WIB di auditorium Pesantren Condong, lebih dari 500 orang wali santri hadir dalam kegiatan ini, bukan hanya rapat dan silaturahmi saja yang ada dalam acara ini, para wali santri akan membacakan ikrar wali santri dan juga pengisian berkas perjanjian dan pernyataan penyerahan anak kepada pihak Pesantren Condong, yang pada kesempatan ini pembacaan ikrar wali santri dipimpin oleh bapak Iwan Ridwan.

Wali santri baru menyimak pesan dan maklumat dewan pimpinan Pesantren Condong (dok.condong media)

Selain pimpinan Pesantren Condong turut hadir juga ketua Yayasan tarbiyatul Islamiyah Pesantren Condong yaitu bapak Asep Saepul Alam, M.Pd., dan ketua komite sekolah yaitu KH Asep Abdullah, beliau juga turut memberikan wejangan bagi wali santri baru “Jika ingin mendapatkan ilmu maka ada 5 hal yang harus diperhatikan yaitu, diam, dengarkan, hafalkan, amalkan, dan sebarkan, kelima hal ini bukan hanya untuk santri saja, tapi sebagai wali santri harus bisa ikut mengimplementasikan kelima hal ini dalam kehidupan sehari-hari” tutur KH Asep Abdullah dalam sambutannya.

Penyerahan berkas perjanjian wali santri (dok.condong media)

Acara berakhir pada pukul 12:00 dengan dibacakannya maklumat perihal kedatangan untuk santri baru oleh Ustaz Budi Syihabuddin, S.Th.I, M.Pd., secara langsung di hadapan para wali santri, beliau juga menyampaikan teknis tentang penjengukan dan penitipan barang untuk anak-anak. Setelah itu para wali santri baru mengumplkan berkas yang sudah ditanda tangani dimeja panitia, semoga santrinya betah dan orang tuanya kuat secara lahir dan batin dalam perihal memondokan anaknya ke pesantren.

News and Event / News    Dibaca 99x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website