Selamat! Salah Satu Santri Akhir KMI Putri Menangkan Lomba Da`i Sahabat Muda Indonesia Tingkat Nasional

Syifa berfoto bersama tim pengiring dari Pesantren Condong usai pengumuman kejuaraan (dok.Condong Online)

Pada (13/05) Pesantren Condong mengirimkan perwakilan santri dalam ajang Da'i Sahabat Muda Indonesia, kegiatan ini diselenggarakan oleh STAI Daarut Tauhid Bandung. Bersaing dengan 12 peserta grand finalis perwakilan Pesantren Condong menduduki juara kedua lomba tingkat nasional ini.

kegiatan ini melewati beragam seleksi yang ketat, sampai bisa menghasilkan 12 orang grand finalis. Dari 12 orang grand finalis tersebut dua orang adalah perwakilan Pesantren Condong. Mereka adalah Syifa Misbahatul Muthmainnah (XII MIPA A) dan Muna Patihatul Munawwwaroh (XII BAHASA).

Selamat! Syifa Misbahatul Muthmainnah sebagai juara ke-2 dalam lomba DSMI (dok.Condong Online)

Keduanya berjuang melawan grand finalis lainnya, metode penentuan kejuaraan pada perlombaan ini adalah dengan cara memilih tema dakwah secara dadakan ketika naik ke atas podium. Alhamdulillah perwakilan Pesantren Condong mampu mengikuti perlombaan ini secara baik. Syifa Misbahatul Muthmainnah (XII MIPA A) memenangkan perlombaan ini menduduki juara kedua, selamat!

News and Event / News    Dibaca 460x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website