Lantik Redaktur Baru, Condong Online dan Majalah Diharapkan Menjadi Ladang Dakwah Bil-Qolam Para Santri

Berfoto bersama usai pengukuhan anggota baru Condong Online dan Majalah (dok.condong media)

WWW.CONDONG-ONLINE.COM - Tasikmalaya, Pada (02/02) Condong Media melalui jalur rekrutmen terhadap santri SMA mulai menggaet redaktur baru Majalah Condong. Hal ini dilakukan untuk regenerasi pengurus dan kaderisasi santri penulis. Kegiatan dilangsungkan selama se-pekan dimulai dengan pelatihan dan pemaparan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) Condong Online dan Majalah.

Terakhir mereka dikukuhkan sebagai redaktur menggantikan pendahulunya yang sudah menginjankan kaki dikelas 6. Karena sebagai santri akhir mereka akan disibukkan dengan berbagai kegiatan akhir. Selama proses perekrutan hingga pelatihan, Condong Media berhasil menggaet sembilan orang redaktur baru yang akan ditempatkan dibagian-bagian pada Condong Online dan Majalah, diantaranya kesembilan orang tersebut adalah:

1. Royyan Izzul Haq (XH)
2. Faqih Ahza (XK)
3. M. Khafiyan (XK)
4. Riyadh (XJ)
5. Furqon (XJ)
6. Ayif (XJ)
7. Anuh Nugraha (XI)
8. Alif (XL)
9. Rafqi (XJ)

"Dengan bergabungnya kesembilan orang ini diharapkan Condong Online dan Majalah bisa terus berkembang bahkan menginspirasi santri lainnya untuk berdakwah bil-qolam". Tutur Ustazah Lena Sa'yati, S.Pd., M.Hum. ketika melihat banyaknya anggota baru dikepengurusan Condong Online dan Majalah tahun ini.

Condong Online dan Majalah adalah wadah kreasi santri yang disediakan oleh pondok untuk senantiasa berekspresi dalam tulisan, baik tulisan dalam bentuk opini atau pemberitaan kegiatan sehari-hari dipondok. Selain itu wadah ini dibuat untuk memberikan pengalaman baru bagi santri di Pesantren Condong.

News and Event / News    Dibaca 290x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website