Silaturahmi M. Sohibul Iman, Ph.D ke Pesantren Condong

CONDONG-ONLINE.COM, TASIKMALAYA—Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus anggota DPR RI Komisi X HM. Sohibul Iman, Ph.D berkunjung ke pondok pesantren Riyadlul ‘Ulum Wadda’wah pada hari Sabtu, (12/11). Dalam kunjungannya ini, beliau bermaksud untuk menyambung tali silaturahmi dengan pihak pesantren Condong. Karena kebetulan, dia memiliki saudara yang juga menjadi staf pengajar di pesantren.

Beliau tiba di pesantren pukul 15.00 WIB disertai asisten dan beberapa awak media. Kedatangan beliau langsung disambut hangat seluruh jajaran pimpinan pesantren. Kemudian kedua belah pihak mengadakan diskusi singkat di ruang meeting pesantren.

Pada pukul 15.30 WIB Pak Sohibul Iman menuju gedung Tijan Lantai 2 untuk memberikan seminar kepada para asatidz dan santri. Dalam kesempatan itu, hadir pula anggota DPRD Tasikmalaya beserta jajarannya. H. Drs. Endang Rahmat selaku MC mempersilahkan terlebih dahulu KH. Diding Darul Falah untuk memberikan sambutan. Beliau menuturkan rasa bahagianya dikunjungi Pak Sohibul Iman yang selama ini hanya bisa beliau lihat di Koran atau televisi.

Selepas sambutan pimpinan, Pak Sohibul Iman pun menyampaikan seminarnya. Beliau mulai pembicaraan dari mulai latar belakang pendidikannya yang bermula dari Kota Tasikmalaya sampai mendapat beasiswa di Jepang. Beliau juga berbagi pengalamannya saat diajak seorang teman untuk menjadi anggota DPR RI.

Acara seminar yang berlangsung hangat dan santai itu berakhir pukul 17.30 WIB dan disambung shalat magrib berjamaah. Selepas shalat, pimpinan pesantren tidak lupa menjamu beliau dengan makan malam di saung dekat kolam pesantren. [Lena]

News and Event / News    Dibaca 2.451x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website