Semangat Kebersamaan di Dalam Apel Pembukaan Tahun Ajaran Baru 2022-2023

Dewan pengajar Pesantren Condong menghadiri acara apel pembukaan tahun ajaran baru 2022-2023 (dok.condong media)

CONDONG-ONLINE.COM, Tasikmalaya – Pada (14/07) pembukaan tahun ajaran baru 2022-2023 dilaksanakan di lapangan baru gedung Kifayah untuk santri putra dan di lapangan Jauhar untuk santri putri, dengan dihadiri kurang lebih 3000-an santri putra dan putri, dengan dihadiri oleh santri baru apel pembukaan tahun ajaran baru terlihat lebih padat dan meriah.

Apel dimulai pada pukul 07:00 ditempat masing-masing dengan pembina apel oleh KH. Drs. Mahmud Farid, M.Pd. dan Ustaz Budi Syihabuddin, M.Pd. di lapangan apel santri putri, dan KH. Drs. Endang Rahmat di lapangan apel putra, pada apel kali ini bapak pimpinan menyampaikan tentang semangat kebersamaan, dengan kebersamaan pasti segala sesuatu akan diraih dengan mudah.

Para santri mengikuti apel dengan khidmat (dok. condong media)

“Dalam kelulusan, bukan lulus ujian saja yang harus kita perhatikan, tapi kita harus lulus pribadi (akhlak baik), lulus studi (keilmuan meningkat), dan lulus organisasi (suksesnya sebuah kegiatan). Maka barulah bisa disebut sebagai insan kamil yang akan menghiasi dan mewarnai masyarakat diwilayah masing-masing, setelah pulang nanti” tutur KH. Drs. Endang Rahmat dalam sambutan apel pembukaan tahun ajaran baru 2022-2023.

Santri berprestasi mendapatkan hadiah dari bapak pimpinan berupa beasiswa pendidikan selama satu semester (dok.condong media)

Selain pesan dan nasihat dari bapak pimpinan, panitia PAT juga mengumumkan peringkat kejuaraan selama PAT 2022 dari juara umum perkelas dan perjenjang, data kejuaraan PAT 2022 sebagai berikut:

Juara Umum Perkelas

VII Pa: Aghny Muhaimin Nawawi

VII Pi: Syahla Najiba Bayani

VIII Pa: Reza Muhammad Tsani

VIII Pi: Nanda Nur Muthmainnah

X : Muna Patihatul Munawwaroh

XI : Ilham Fahmi Noor

Juara Umum Per-Jenjang

SMPT: Reza Muhammad Tsani

SMPT Pi: Syahla Najiba Bayani

SMAT: Ilham Fahmi Noor

Santri membawa raport pada saat pembagian raport (dok.condong media)

Apel selesai pada pukul 08:00 dan dilanjut dengan pembagian raport bersama wali kelas masing-masing, dengan selesainya apel maka resmi dimulailah tahun ajaran 2022-2023, lebih semangat dalam belajar dan tetap pupuk kebersamaan.

News and Event / News    Dibaca 240x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website