Selamat! Atas Dikukuhkannya Ketua Ekstrakurikuler Di Pesantren Condong

Setelah acara pengukuhan selesai (dok.condong media)

CONDONG-ONLINE.COM, Tasikmalaya – Selasa (3/10) alhamdulillah telah dilaksanakannya pengukuhan ketua ekstrakurikuler. Kegiatan ini digagas untuk mengorganisir setiap ektrakurikuler yang ada dipondok agar mudah dikembangkan potensi dan bakatnya. Atas inisiasi staf pengasuhan santri bagian ekstrakurikuler dan segenap bagian olahraga OSPC kegiatan ini berlangsung dengan meriah.

Prosesi pelantikan ketua ekstrakurikuler di Pesantren Condong (dok.condong media)

Dengan khidmat seluruh santri putra hadir di auditorium Pesantren Condong dengan menggunakan kemeja putih dan bercelana hitam. Selain itu segenap pembimbing ekstrakurikuler dari asatiz turut hadir untuk melihat prosesi pengukuhan ketua ekstrakurikuler yang mereka bimbing. Segenap ketua ekskul dilantik langsung oleh wakil pimpinan Drs. KH. Mahmud Farid, M.Pd. “Sekarang kalian sudah sah menjadi ketua ekskul masing-masing, silakan berinovasi dan kembangkan ekskul yang kalian pegang dengan sepenuh hati” ucap beliau dihadapan seluruh ketua terpilih dan segenap santri putra.

Staf pengasuhan bagian ekstrakurikuler, Ustaz Syahrul Nur Alim memimpin prosesi pelantikan (dok.condong media)

“Pengukuhan ini adalah bentuk dari pengawasan dan pengembangan ekskul yang ada di Pesantren Condong, selain agar terus tergali potensi mereka, ini juga akan melatih kepemimpinan mereka” tutur Ustaz Syahrul Nur Alim selaku staf pengasuhan bagian ekstrakurikuler, sesaat setelah acara pengukuhan selesai. [RI]

News and Event / News    Dibaca 265x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website