Menggusur Trofi LFP, Pesantren Condong Memenangkan Final Dengan Skor Telak

Seluruh pemain berfoto bersama usai selebrasi kejuaraan LFP 2023 (dok.condong media)

Dengan pola permainan yang anggun dan lihai dalam mengelola bola, Ruwada FC mampu membawa pulang trofi ke satu dalam kejuaraan Liga Futsal Pendidikan [LFP] se-Kota Tasikmalaya. Pada laga final, Ruwada FC melwan tim dari SMP 8 Tasikmalaya ini, menarik banyak perhatian para pecinta olah raga di Kota Tasikmalaya untuk menyaksikan laga final secara langsung di Mayasari Sport Hall.

Pertandingan yang berlangsung pada jum’at 17 maret 2023 ini sangat mengesankan dan memanjakan mata para penonton, pasalnya kedua tim yang berlaga sama-sama memiliki power dan skill yang sangat hebat. Namun kali ini takdir berpihak pada tim Ruwada FC dengan kemengan telak 6-3. Satu demi satu skor tersebut diracik dengan begitu rupawan oleh para pemain dari tim Ruwada FC. Gol pertama dan kedua berhasil dicetak oleh Azelyo sang kapten sekaligus pemain sayap Ruwada FC, Gol ketiga dan empat di peroleh dengan syuting keras Djamaludin Yusuf dan Rafi Hidayat. Skor dengan nominal 4 gol ini menusuk gawang lawan pada permainan babak pertama. Pada babak kedua, 2 gol menggenapkan skor pertandingan ini, gol ke lima dan ke enam ini dibuat lagi oleh Azelyo.

Foto bersama pemain, pelatih dan pembimbing Futsal Pesantren Condong (dok.condong media)

List kejuaraan yang diperoleh Pesantren Condong adalah sebagai berikut:

1. Best Player diraih oleh M. Azelyo Atmadja

2. Top Skor diraih oleh M. Azelyo Atmadja

3. Juara LFP 2023 tingkat SMP/MTs se-Kota Tasikmalaya

Seluruh Top Skor dari tiap-tiap divisi berfoto bersama dengan panitia pelaksana LFP 2023 (dok.condong media)

Tak hanya merenggut juara liga, sosok Azelyo, salah satu dari pemain Ruwada FC menjadi pemain terbaik sekaligus top skor pada LFP tahun ini. “ saya sangat bersyukur atas kemenangan yang kami raih ini. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mensuport dan merelakan diri dengan berteriak-teriak untuk menyemangati saya serta rekan yang lain “ ucap Azelyo selepas bermain. 
tentunya dengan kemenangan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi para pemain juga lembaga yang mengutusnya. disamping eksistensi yang semakin terlihat oleh masyarakat, ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan skill santri terkait olahraga, terkhusus dalam hal sepak bola. [judin]

News and Event / News    Dibaca 430x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website