Kader MC Handal, Pusdac Adakan Seleksi Anggota Baru MCC

Kader MC Handal, Pusdac Adakan Seleksi Anggota Baru MCC

Condong, 27 September 2020 Alhamdulillah dengan bimbingan PUSDAC (Public Speacking Discussion Advisory Council) kegiatan latihan pidato mingguan atau sering disebut muhadhoroh di Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Wadda`wah Condong putra berjalan dengan lancar

Selain pidato, untuk menghimpun santri santri yang mempunyai minat dan bakat lebih dalam bidang MC, maka PUSDAC mendirikan salah satu ektrakulikuler yaitu Master of Ceremony Club yang dikenal dengan MCC. Dimana biasanya MCC ini selalu terpilih untuk menjadi pembawa acara pondok disetiap event baik internal maupun eksternal.



Tak kalah dengan JMK, untuk mengkader calon pemimpin ummat yang bermanfaat dimasyarakat, malam ini juga terlaksana seleksi anggota baru MCC yang diambil dari kelas 1 KMI dan 1 Int. Jumlah peserta yang diseleksi sekitar 20 orang yang mana akan diresmikan menjadi anggota MCC sekitar 10 orang karena jumlah MCC lama sudah berjumlah 25 orang dengan pembimbing MCC Al Ust. Habib Rabbani



Tujuan adanya MCC di Condong ini tak lain supaya minat dan bakat para santri bisa tersalurkan, mengingat peranan MC di masyarakat sangatlah dibutuhkan dalam berbagai acara. Maka setelah menjadi alumni kelak, para santri harus mampu mengkoordinir sebuah acara dan menyusun serta melaksanakannya dengan baik.

Semoga dengan adanya seleksi anggota baru MCC ini bisa melahirkan MC MC yang handal mampu mengatur acara dengan baik di tengah masyarakat baik nasional maupun internasional. Aamiin. (AKA)

News and Event / News    Dibaca 143x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website