Hebat! Nayla Azzahra Kembali Menjuarai Lomba Menulis Cerpen Tingkat Nasional

Ucapan selamat atas berhasilnya Nayla (Dok. Condong Media)

Setelah berhasil menjuarai lomba menulis cerpen tingkat Nasional di Universitas Siliwangi, tak lantas membuat Nayla Azzahra merapa puas, ia terus mencoba untuk mengembangkan potensinya. Nayla pun mengikuti kembali lomba menulis cerpen tingkat Nasional yang digelar oleh Andalasia Publisher dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2023 dengan tema “Menjadi Pahlawan Muda di Era Digital”.

Nayla pun menulis sebuah cerpen yang berjudul “Pahlawan dibalik Layar” yang menceritakan fenomena cyber bulliying di kalangan remaja masa kini. Cerpennya ini berhasil membawanya menjadi juara pertama yang diumumkan melalui instagram @andalasiapublisher pada Rabu (15/11).

“Alhamdulillah bisa kembali mengasah potensi dengan mengikuti lomba cerpen. Pencapaian sebelumnya menantang saya untuk selalu berkarya dan mengasah kemampuan saya dalam menulis cerpen. Alhamdulillah bonusnya bisa menjadi juara, semoga bisa menjadi batu loncatan untuk terus menulis karya-karya yang lebih bagus lagi.” Kesan Nayla Azzahra (XII MIPA C).

News and Event / News    Dibaca 112x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website