Ekstrakurikuler Jurnalistik Menjadi Landasan Utama Berkembangnya Jurnalistik di Pesantren Condong

Para peserta workshop mendengarkan materi jurnalistik dari Ustaz Erdy Nasrul (dok.condong media)

WWW.CONDONG-ONLINE.COM - TASIKMALAYA---, Pasca diadakanya Seminar Jurnalistik pada hari Jum'at (14/6) yang terletak di Auditorium Pesantren Condong, para Santri yang memiliki minat dalam hal Jurnalistik menjadi lebih giat dalam mengembangkan kemampuannya dibidang jurnalistik

Acara ini mengundang tokoh senior dibidangnya yaitu, Ustaz Erdy Nasrul yang merupakan Pewarta Senior Republika sebagai pemateri, walaupun kegiatannya semi-formal, syukur acara dari awal sampai akhir dapat terlaksana dengan lancar, dan di akhiri dengan sesi praktik bagi tim jurnalis dan redaktur majalah Condong.

Kegiatan seminar jurnalistik bersama Ustaz Erdy Nasrul (dok.condong media)

"Menurut saya, acara ini sangat berguna dimana kita dapat mengungkapkan dan mengembangkan ilmu yang kita miliki terkhusus dalam bidang Jurnalistik," tutur Luthfan Muhammad Riasatulhaq selaku anggota tim Jurnalis Condong Media.

Para anggota Jurnalistik dan Redaktur Majalah Condong juga berharap supaya esktrakulikuler ini menjadi lebih maju lagi, dan dapat bersaing dengan komunitas ekskul lainnya.

Pewarta: [Abdullah Azzam Arroysi]


Editor: Naufal Hibban Firdaus

News and Event / News    Dibaca 77x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website