Sah! Kontingen Kota Tasikmalaya Dalam Ajang LT IV Jawa Barat Dilepas Oleh KA Kwarcab Pagi Ini

Berfoto bersama usai pelepasan kontingen Kota Tasikmalaya untuk LT IV (dok.Condong Media)

Pada (24/05) Pesantren Condong kembali kedatangan tamu, kali ini tamu yang hadir adalah dari pengurus pramuka Kota Tasikmalaya. Kedatangan mereka ke Pesantren Condong adalah untuk melepas kontingen Kota Tasikmalaya pada perlombaan LT IV Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sumedang pada tanggal 27 nanti. Alhamdulillah santri Pesantren Condong menjadi wakil Kota Tasikmalaya pada ajang bergengsi di kepramukaan ini.

Peserta mengikuti acara pelepasan dengan khidmat (dok.Condong Media)

Total ada dua regu yang dikirim untuk mengikuti kegiatan LT IV ini, yaitu regu Elang dan regu Matahari. Regu Elang berjumlah 7 dan regu Matahari berjumlah 8, semuanya sudah disahkan sekaligus dilepas oleh KA Kwarcab Kota Tasikmalaya yaitu Kak H. Muhammad Yusuf. Pelepasan dilakukan secara simbolis dengan khidmat yaitu memakaikan jaket kepada seluruh peserta LT IV oleh beliau.

Pemberian mandat kepada pendamping kontingen Kota Tasikmalaya oleh KA Kwarcab Kota Tasikmalaya (dok.Condong Media)

"Saya yakin kontingen Kota Tasikmalaya akan menggaet banyak kejuaraan dalam LT IV tahun ini. Tetap semangat kita berusaha untuk mewakili Jawa Barat dikancah Nasional pada LT V nanti." Pungkas Kak H. Muhammad Yusuf pada saat sambutannya.

Berfoto bersama anak-anak Laskar dan pengurus Koordinator Pramuka Pesantren Condong (dok.Condong Media)

Selain KA Kwarcab ada beberapa unsur lainnya yang turut hadir dalam pelepasan kontingen Kota Tasikmalaya ini yaitu, Mabicab yang diwakili oleh sekretaris, bapak Pimpinan Pesantren Condong yang diwakili oleh bapak wakil pimpinan, dan Kamabigus SMP Terpadu Riyadlul 'Ulum Wadda'wah Putrra dan Putri. Selamat berjuang, mari mengharumkan nama Pesantren Condong dan kepramukaan Kota Tasikmalaya diajang tingkat provinsi ini.

News and Event / News    Dibaca 394x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website