Progress Report The Handover of Mandate and Inauguration of Student Organization of Pesantren Condong and Coordinator of Scout Movement

Pada (9-11/02) Pesantren Condong kembali menyemai kader pemimpin masa depan dengan adanya Laporan Pertanggung Jawaban dan Serah Terima Amanat pengurus Organisasi Santri Pesantren Condong, para santri dilatih agar dapat menjadi seorang pemimpin yang bijaksana, dan adil di masa depan nanti.

Setiap tahun pasti bergulir kepemimpinan di dalam organisasi ini yang harapannya, akan lebih baik dari kepengurusan sebelum sebelumnya, dengan adanya organisasi ini para santri mampu menambah pengalaman seputar kehidupan diluar nanti, karena pondok pada hakikatnya adalah bak miniature kehidupan, agar ketika mereka kuat dalam menghadapi kerasnya kehidupan di dunia luar.

Sebelum melaksanakan serah terima amanat, diadakan terlebih dahulu Laporan Pertanggung Jawaban dari OSPC dan Koordinator Pramuka masa bakti 2021-2022 selama 2 hari yang mana di dalam acara ini mereka melaporkan semua hasil perjuangan membantu pondok, selama satu tahun kebelakang.

Acara serah terima amanat di mulai pada pukul 20:30 WIB dengan dipandu oleh MC, M. Ridwan Purnama santri kelas 4 KMI, dan pembacaan ayat suci al-Qur’an oleh M. Zaky Hariri dari kelas 1 KMI, setelah itu acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan OSPC dan Koordinator Pramuka masa bakti 2022-2023, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya untuk memajukan Pesantren Condong, aamiin.

Terpilihlah Rendi dan Lutfi sebagai Ketua OSPC masa bakti 2022-2023, Sabili dan M. Hidayat sebagai KA Koordinator masa bakti 2022-2023. “kami meminta ridho kepada bapak pimpinan karena diberi amanat ini, selain itu semoga dari kepengurusan kami dapat memberikan hasil yang sangat membekas, bagi seluruh warga pondok, aamiin” tutur Rendi Saefulloh selaku ketua OSPC baru, dalam sambutannya, selain sambutan dari ketua OSPC baru, ada juga sambutan dari KA Koordinator baru.

“terima kasih kami sampaikan kepada bapak pimpinan karena telah memberikan kesempatan emas, untuk melatih diri kami dalam mengembangkan diri di organisasi” tutur Sabili M Anwari dalam sambutannya.

Acara selesai pada pukul 22:00 WIB dengan penyerahan secara simbolis dari tiap-tiap ketua bagian, selain itu bapak pimpinan berpesan, “Kepengurusan baru harus bisa menyempurnakan kepengurusan lama, dan ingat selalu berpegang teguh terhadap sunnah-sunnah pondok, dan prinsip-prinsip keislaman, amanat ini janji maka laksanakan sepenuh hati, jangan sampai teledor” tutur beliau dalam sambutannya.

News and Event / News    Dibaca 211x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website