Sambut Ramadan Bersama Keluarga, Santri Pesantren Condong Mulai Kembali ke Daerahnya Masing-Masing

Bapak pimpinan Pesantren Condong melepas bus konsulat perpulangan (dok.condong media)

Pada (08/04) Pesantren Condong melaksanakan malam pesan nasihat bersama bapak pimpinan, kegiatan ini dilaksanakan sehari sebelum perpulangan. Para santri akan dibekali segudang amanat dari bapak pimpinan terkait etika dan adab selama liburan. Tak lupa bapak pimpinan juga berpesan agar senantiasa mengamalkan apa yang sudah dipelajari di Pesantren Condong.

Selama kurang lebih 2 minggu para santri berada di Pesantren Condong ketika bulan Ramadan dan tidak terasa sekarang sudah berada di penghujungnya. Para santri disuguhi kegiatan yang beragam selama menjalankan Ramadan dipondok. Tentunya menjadi pengalaman dan ilmu yang bermanfaat ketika pulang kembali kedaerahnya masing-masing.

Rombongan santri yang hendak pulang (dok.condong media)

Tak lupa seluruh keluarga besar Pesantren Condong mengucapkan "min al-'aidzin wa al-faidzin" mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga para santri dirumah. Selamat menjalankan sisa ibadah puasa yang hanya tinggal beberapa hari lagi. Semoga Allah SWT pertemukan kita dengan ramadan selanjutnya, aamiin YRA.

Perpulangan tahun ini menggunakan 32 armada bus yang diberangkatkan yang terbagi-bagi menjadi beberapa konsulat dari mulai Kab. Tasikmalaya hingga Banten, sedangkan santri/wati konsulat Kota Tasikmalaya dijemput oleh orang tua masing-masing. Selamat berlibur bersuka cita bersama orang tua dirumah.

News and Event / News    Dibaca 410x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website