Mengabadikan Kenangan, Santri Kelas 3 KMI Gelar Acara Tasyakur Kenaikan Kelas

Bapak wakil pimpinan KH. Dr. Mahmud Farid, M.Pd, sedang menyampaikan sambutannya (dok.condong media)

WWW.CONDONG-ONLINE.COM - TASIKMALAYA---, Pada Rabu (26/06), Setelah menjalani roda kehidupan pondok selama 3 tahun. Santri kelas 3 KMI akhirnya melaksanakan tasyakur atas kenaikan kelas juga pembagan raport dan ijazah. Kegiatan ini adalah transisi bagi para santri kelas 3 sebelum mereka mengenyam masa SMA.

Acara ini berlokasi di Auditorium Pesantren Condong dan dilanjut dengan pembagian raport di gedung Ibnu Malik bagi santri putra, lalu gedung Kuwait dan Mandiri bagi santri putri. Acara ini juga dihadiri oleh para wakil pimpinan, ketua-ketua bagian, para asatiz dan ustazaat, para wali santri, dan seluruh santri kelas 3 KMI.

Bapak dan Ibu walisantri sedang menghadiri acara tasyakur kenaikan kelas 3 KMI (dok.condong media)

"Acara ini bukanlah acara perpisahan, melainkan acara ini adalah sebagai syukuran atas kenaikan santri dari kelas 3 KMI ke kelas 4 KMI," Tutur Drs. KH Endang Rahmat selaku kepala sekolah SMP. Beliau menegaskan hal ini karena daripada membuat acara yang bersifat foya-foya lebih baik dibuat acara yang sederhana tetapi sangat berkesan.

Dewan pimpinan dan guru-guru berharap agar santri kelas 3 KMI angkatan ke-21 menjadi insan naafi' bagi nusa bangsa dan agama, "Semoga kelas 3 KMI sekarang bisa menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya dan insyaallah kelas 3 sekarang lulus dengan Husnul Khotimah," Tambah Dr. KH Mahmud Farid M.Pd. selaku wakil pimpinan pondok dalam sambutannya.

Kelas 3 KMI sedang mengikuti acara dengan khidmat (dok.condong media)

Semoga kelas 3 KMI angkatan ke-21 ini bisa menjadi generasi islami yang memegang Al-Qur'an dan As-Sunnah, serta senantiasa mengamalkan ilmunya di masyarakat, aamiin YRA.

Pewarta: Luthfan Muhammad Riasatulhaq


Editor: Naufal Hibban Firdaus

News and Event / News    Dibaca 184x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website