Luar Biasa! Salah Seorang Guru KMI Pesantren Condong Lolos Kuliah Di Negeri Kangguru Melalui Beasiswa LPDP

Poster ucapan untuk Ust. Rizal Ramdhani (dok.condong media)

CONDONG-ONLINE.COM, CONDONG - Tasikmalaya, Pada (14/11) Pesantren Condong mendapatkan kabar gembira dari salah seorang gurunya. Karena berhasilnya beliau menggapai kampus impiannya di negeri kangguru melalui beasiswa LPDP untuk melanjutkan studi magisternya disana. Dengan berbagai proses yang ketat dan selektif akhirnya beliau lolos beasiswa LPDP dan lolos seleksi masuk Monash University Australia.

Tentunya ini menjadikan angin segar bagi segenap guru KMI khususnya guru pengabdian agar tidak mudah patah semangat dan berhenti mencari ilmu karena terkendala suatu hal. Ust. Rizal Ramdhani, S.Pd. sudah membuktikannya dengan lolosnya beliau berkuliah di Australia melalui beasiswa LPDP adalah bentuk dari hasil kerja keras, do'a dan ikhtiar yang kuat.

(dok.condong media)

Semoga dengan lolosnya beliau mencari ilmu di negeri kangguru ini menjadi lecutan semangat bagi segenap santri, mahasantri dan guru KMI di Pesantren Condong. "Pengalaman mondok di Pesantren Condong selama kurang lebih 6 tahun, lalu menjadi guru pengabdian selama kurang lebih 8 tahun bukan berarti mematahkan semangat atau hanya ingin berada di zona nyaman, tapi lamanya mondok harus seimbang dengan bertambahnya kualitas berfikir dengan segenap kekuatan do'a, usaha dan ikhtiar inilah hasilnya, semoga banyak sekali nantinya guru-guru KMI dan guru pengabdian yang menyusul untuk meniti karir di luar negeri, aamiin" tutur Ust. Rizal Ramdhani, S.Pd. pada saat diwawancara kemarin.

News and Event / News    Dibaca 385x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website