Luar Biasa! Perwakilan Pesantren Condong Melaju Ke Babak Final Aorta Innovation Challenge 2023

Pengumuman peserta lolos selaksi AIC 2023 (dok.instagram aortacommunity)

CONDONG-ONLINE.COM, CONDONG - Tasikmalaya Pada (05/10) Pesantren Condong mengirimkan beberapa perwakilannya untuk mengikuti Aorta Innovation Challenge. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Astra dengan beberapa lembaga bawahannya yaitu AORTA (Aksi Solidaritas Remaja Kesehatan Astra), Pesantren Sehat Astra dan Satu Indonesia.

AORTA INNOVATION CHALLENGE (AIC) merupakan Apresiasi tertinggi terhadap Inovasi Program Unggulan yang bermanfaat bagi Masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan inovasi yang digagas oleh anak muda Indonesia agar bisa mewujudkan remaja sehat dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Pengumuman peserta lolos 5 besar (dok.instagram aortacommunity)

Pada kesempatan ini Pesantren Condong mengirimkan 2 orang perwakilannya dalam mengikuti kompetisi ini. Pada bulan Oktober silam keduanya sudah mengirimkan inovasi dan melakukan presentasi sebagai proses awal kompetisi ini.

"Alhamdulillah, keduanya lolos sepuluh besar, tapi yang lolos menuju lima besar hanya 1 satu orang dan berhak mengikuti tahap selanjutnya yaitu presentasi dan wawancara dihadapan tim penilai yang akan dilaksanakan pada 7 November nanti" tutur Ustaz Asep Lutfi Azhari selaku pembimbing tim kesehatan santri Pesantren Condong.

Pengumuman peserta lolos 10 besar (dok.instagram aortacommunity)

Dua orang yang lolos sepuluh besar tersebut adalah Muhammad Salman Ar' Rauuf kelas XI MIPA G dan Fawziyah Agnia Kostaman kelas XI MIPA A. dan yang melaju menuju final kompetisi ini adalah M. Salman Ar'Rauuf.

Selamat untuk keduanya semoga, dari inovasi yang mereka gagas menjadi manfaat bagi masyarakat luas. [Hibban]

News and Event / News    Dibaca 347x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website