Kepemimpinan Terus Bergulir, HIMASPI Adakan Orasi, LPJ dan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2022-2023

Mahasiswa berfoto bersama para dosen setelah pembukaan acara (dok.condong media)

CONDONG-ONLINE.COM, Tasikmalaya – Pada (13/08) Himpunan Sejarah Peradaban Islam (HIMASPI) menggelar kembali acara orasi, LPJ dan pemiliham umum ketua HIMASPI periode 2022-2023, dengan adanya acara ini harapan terbesarnya adalah peningkatan mutu kualitas mahasiswa dalam berorganisasi akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Pada kepemimpinan HIMASPI angkatan keempat ini, memiliki peran aktif dalam pembangunan STIABI Riyadul ‘Ulum agar menjadi perguruan tinggi pesantren yang eksis dimasa depan nanti.

Bapak Dr. H. Dadang Yudhistira, S.H, M.Pd., menyampaikan sambutannya (dok.condong media)

“Pelatihan kepemimpinan harus ditanamkan sejak dini dan sebaik mungkin, selain pengembangan pribadi secara sosial, sebagai mahasiswa dalam berorganisasi tentunya harus berdampak besar pada bidang akademik yaitu dalam publikasi ilmiah” tutur ketua Lembaga Penjaminan Mutu STIABI Riyadul ‘Ulum, bapak Dr. H. Dadang Yudhistira, S.H, M.Pd, dalam sambutannya.

Sejak awal perintisan pada tahun 2018 hingga hari ini HIMASPI sudah memberikan dampak positif bagi lingkungan STIABI Riyadul ‘Ulum khususnya pada ruang lingkup prodi Sejarah Peradaban Islam, dengan harapan besar dari para pimpinan STIABI agar kepemimpinan sekarang memberikan inovasi-inovasi baru untuk memajukan prodi Sejarah Peradaban Islam.

Mahasiswi berfoto bersama para dosen setelah pembukaan acara (dok.condong media)

“Terima kasih kepada seluruh mahasiswa prodi Sejarah Peradaban Islam yang sudah memilih dan percaya kepada saya unntuk mengemban amanat sebagai ketua HIMASPI periode 2022-2023, in syaa allah saya bersama kabinet saya akan memberikan inovasi terbaiknya dalam memajukan prodi SPI ini” ujar Arya Nugraha sebagai ketua HIMASPI terpilih dalam sambutannya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08:00 ini, bisa terlaksana dengan baik dan lancar dengan dihadiri oleh wakil ketua II bidang Akademik, wakil ketua III bidang Kemahasiswaan, ketua LPM, dan segenap dosen prodi Sejarah Peradaban Islam.

M. Zeinul Ikhwan menyampaikan LPJ dan sambutannya (dok.condong media)

“Saya ucapan selamat mengembang amanat dan menjadi pemimpin yang bijaksana sekaligus mampu melengkapi kekurangan HIMASPI sebelum-sebelumnya” ucap ketua HIMASPI periode 2021-2022, M.Zeinul Ikhwan.

Serah Terima Amanat dari pengurus lama kepada pengurus baru (dok. condong media)

Acara selesai pada pukul 10:00 ditandai dengan perfotoan bersama seluruh mahasiswa dan segenap tamu yang hadir, selamat HIMASPI 2022-2023 semoga amanah dan jujur dalam menjalankan tugas-tugasnya.

News and Event / News    Dibaca 490x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website