Ikuti Lomba Seni Religi (LSR) Season 3 di IAI Tasikmalaya Pesantren Condong Raih Juara Umum

Juara 1 Nasyid diraih oleh Pesantren Condong (dok.condong online)

Pada (14/08) Pesantren Condong mengirim beberapa delegasinya dalam mengikuti acara Lomba Seni Religi Season 3 di Institut Agama Islam Tasikmalaya, kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya dan Pesantren Condong selalu berkesempatan untuk mengirimkan perwakilannya. Pada tahun ini kegiatan dihelat pada bulan Agustus dengan mengusung tema "Milenial Menginspirasi Melalui Seni".

Kegiatan yang diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa PAI IAI Tasikmalaya ini bertujuan mengembangkan potensi, pola pikir, serta kepribadian mahasiswa melalui program kerja HIMA. Selain itu acara ini juga bertujuan menanamkan semangat berdakwah dengan menggunakan bahasa Indonesia, bahasa Arab, bahasa Inggris, dan Nasyid.

Kegiatan ini ditujukan unutk jenjang SMA/MA/SMK se-Priangan Timur, dengan mengusung beberapa lomba didalamnya diantaranya seperti, Pidato Bahasa Arab dan Inggris juga Nasyid. Alhamdulillah Pesantren Condong meraih juara umum dengan perolehan kejuaraan berikut:

1. Juara 1 Lomba Nasyid
2. Juara 1 Pidato Bahasa Arab A.n Salisa Rojalina Nurzakiah
3. Juara 1 Pidato Bahasa Inggris A.n Syahlaa A'aqilah Effendi 
4. Juara Harapan 1 Pidato Bahasa Arab A.n Dinda Aulia Azzahra
5. Juara Harapan 1 Pidato Bahasa Inggris A.n Nazhwa Aulia Azzahra

Semoga dengan diraihnya kejuaraan pada perlombaan kali ini, dapat memotivasi santri-santri lain untuk senantiasa berkompetisi dalam kebaikan, Selamat!

News and Event / News    Dibaca 347x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website