Hebat! Pramuka Condong Kembali Torehkan Prestasi Di Lomba Jelajah Medan Pondok Pesantren Al-Kautsar Kota Banjar

Peserta dari Pesantren Condong mengambil hadiah kejuaraan lomba jelajah medan (dok.condong media)

CONDONG-ONLINE.COM, Tasikmalaya -- Pada (27/08) Pesantren Condong mengirim delegasinya untuk mengikuti acara perlombaan Lomba Jelajah Medan di Pesantren Al-Kautsar Kota Banjar, acara perlombaan ini adalah kegiatan tahunan yang selalu diikuti oleh Pesantren Condong, selama satu hari anak-anak perwakilan dari SMP Terpadu Riyadlul ‘Ulum Wadda’wah mengikuti kegiatan perlombaan disana.

Beberapa cabang perlombaan yang diikuti oleh Pesantren Condong diantaranya adalah lomba jelajah medan yang terdiri dari lomba hiking dan lomba yel-yel.

Berfoto bersama setelah penyerahan hadiah (dok.condong media)

alhamdulillah, tahun ini kita menjadi juara umum lagi, semoga dapat kita pertahankan dan terus kita kembangkan kualitas kita, selain itu semoga diperlombaan lainnya kita dapat meraih juara umum lagi, untuk juara umum kali ini anak-anak senang karena ada hadiah dombanya” pungkas Ustaz M. Athar Hanipa selaku pembimbing dalam kegiatan perlombaan kali ini.

Selama kurang lebih 8 jam anak-anak berlomba di Pesantren Al-Kautsar Kota Banjar dan hasilnya baik, mereka menorehkan prestasi diantaranya juara 1 lomba hiking putra, juara 3 lomba hiking putra, dan dinobatkan sebagai grup yel-yel terbaik.

penyerahan piala juara umum kepada Pesantren Condong (dok.condong media)

“Terima kasih, Pesantren Al-Kautsar kita berjumpa lagi tahun depan, semoga lebih menarik dan meriah acaranya yaa…” ucap seluruh peserta lomba dari Pesantren Condong.

Banyaknya acara perlombaan yang diikuti oleh Pesantren Condong adalah sebagai bentuk pengembangan diri dan pengalaman berharga, agar kedepannya bisa mengikuti acara-acara seperti ini dengan lebih baik, selamat.

News and Event / News    Dibaca 630x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website