Hebat! Belum Genap Seminggu Ekskul Karate Pesantren Condong Kembali Torehkan Prestasi

foto bersama para juara dan pembimbing dalam acara Kejuaraan Nasional Karate (Foto: Dok.Condong Online)

Condong, (18-19/12) dalam selang waktu dua hari Pesantren Condong kembali mengirim perwakilannya untuk mengikuti lomba, kali ini masih di cabang lomba yang sama seperti dua hari sebelumnya, yaitu Karate. Kejuaraan yang di ikuti adalah kejuaraan nasional, yang kali ini dilaksanakan di Yogyakarta, tapi diikuti secara daring, nama kejuaraan ini adalah “Jogja Open Tournament”.

Seperti perlombaan sebelumnya, pastinya mereka mengadakan latihan yang cukup dan berdo’a sebelum mengikuti lomba ini, dengan bersaing bersama seluruh peserta se-Indonesia, menjadikan mereka dapat pengalaman baru untuk kedepannya ketika mengikuti perlombaan seperti ini.

dok. Condong Online

Selain hal diatas, perlombaan ini juga melatih mental para perwakilan, ketika menang harus sangat bersyukur, ketika kalah jangan sampai menyimpan dendam kepada peserta lainnya.

“Sangat senang sekali rasanya mengikuti lomba tingkat nasional, karena tahun sebelumnya terkendala pandemic, jadi kita luapkan hari ini, hehe” ujar Raihan Bayanuddin selaku perwakilan Pesantren Condong yang menjuarai kejurnas ini.

Sama dengan sebelumnya, kejurnas ini memiliki tingkat pertandingan, yaitu dari usia dini hingga dewasa, dan alhamdulillah 12 perwakilan dari Pesantren Condong semua menjuarai kejurnas ini, 12 orang tersebut adalah:

  1. Zamzam Badruzzaman, 12 MIPA F
  2. Ibrahim Adib Musyaffa, 12 IPS D
  3. Muhammad Ariiq Ash Shidiq, 12 MIPA F
  4. Bayu Pratama Rhamadhani, 12 MIPA E
  5. Muhammad Abid Beryl Pratama, 12 IPS D
  6. Raihan Bayanudin, 12 MIPA E
  7. Riski Rahmat Hidayat, 12 MIPA E
  8. Rizky Dwi Santoso, 9 D
  9. Ahdan Muhammad Fazri, 11 MIPA E
  10. Muhammad Tri Izzatus Shafa, 9 A
  11. Muhammad Rizki Mubarak, 10 MIPA F
  12. Muhammad Raistu Auliya, 12 IPS C

Dengan perwakilan yang beragam dari SMP Terpadu dan SMA Terpadu Riyadlul ‘Ulum, dan alhamdulillah kita mendapatkan hasil yang terbaik, dengan hasil usaha dengan diiringi do’a dari guru, dan kawan-kawan di Pesantren Condong.

dok. Condong Online

“Alhamdulillah, bi idznillah, semua yang terjadi adalah kehendak allah dan juga keantusiasan, kesemangatan anak-anak dalam mengikuti lomba ini, semoga anak-anak terpacu dalam mengikuti lomba lainnya” tutur Ustaz Ranjani selaku pembimbing dalam kejuaraan kali ini. Selamat, kepada seluruh juara semoga kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi, aamiin.

News and Event / News    Dibaca 832x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website