Grand Syaikh Universitas Al-Azhar Mesir Mahmud Ibrahim Hadir di Pesantren Condong

Ilustrasi : Condong-online.com

CONDONG-ONLINE- Ahad, 25 Februari 2017 telah diadakan kuliah umum bersama Syaikh Mahmud Ibrahim, Dosen Universitas Al-Azhar. Acara yang diadakan pada pukul 20.00-22.30 ini berlangsung di Aula Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Wadda`wah yang dihadiri oleh seluruh santri dan santriwati Pesantren  serta seluruh staf pengajar.  

Ilustrasi : Condong-online.com

Dibawah pengarahan pengasuhan, acara berjalan dengan aman dan lancar. Diiringi penerjemah, sang Syaikh memberikan sebuah petuah dan bekal kuat untuk menjadi muslin yang kuat, tangguh dan peka terhadap kondisi kita saat ini khususnya bagi para generasi muda. Ini memberi pengaruh luar biasa terhadap pola fikir para santri/wati, bahkan semua yang hadir pada saat itu. Betapa lengahnya kita terhadap ancaman dunia, betapa tak pedulinya kita terhadap kekacauan dunia dan betapa pasifnya kita dalam membela dan mempertahankan agama kita.

Dalam rangka silaturahim, terjalinlah sebuah ukhuwah islamiyyah dengan ilmu yang terserap dari sang pendidik tangguh. Semoga kuliah umum ini memberi efek positif yang berkepanjangan, bukan hanya pada waktu itu saja. Amiin.  (Hania)

News and Event / News    Dibaca 1.750x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website