Berbeda Dengan Sebelumnya, Rihlah Kelas 3 KMI Tahun Ini Disponsori Oleh Condong Tour and Travel

Keseruan rihlah di Lava Tour (dok.condong media)

WWW.CONDONG-ONLINE.COM - TASIKMALAYA---,Pada (26/05) santri kelas 3 KMI mengadakan rihlah menuju Yogyakarta selama 2 hari 3 malam, menariknya kegiatan rihlah kali ini didukung oleh Condong Tour and Travel (CTT).

Kegiatan rihlah kali ini memiliki tiga destinasi utama diantaranya adalah Lava Tour dan HeHa Sky View pada hari pertama, lalu Jogja bay dan Jalan Malioboro pada hari kedua, selain itu para santri juga diberi kesempatan untuk berbelanja dipusat oleh-oleh.

Berfoto bersama sebelum pemberangkatan (dok.condong media)

"Ketika saya rihlah, saya merasa senang karena bisa jalan-jalan bersama teman-teman seangkatan saya, dan menghabiskan waktu disebuah destinasi yang bernama HeHa. Semoga CTT kedapannya bisa lebih baik lagi dalam mengatur kegiatan rihlah untuk siswa/i akhir nanti," tutur Aiman El-Khowarizmi selaku santri kelas 3 KMI.

Kedepannya, semoga CTT dapat lebih baik lagi dalam segala hal mengenai penyelenggaraan tur dan travel, sampai nantinya CTT dapat menggelar perjalanan Haji dan Umroh. Aamiin...,

Pewarta: Abdullah Azzam Arroysi


Editor: Naufal Hibban Firdaus
 

News and Event / News    Dibaca 103x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website