Pelatikan DEMA Perdana Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Wadda`wah

Ilustrasi : Condong-online.com

CONDONG-ONLINE.COM-Tasikmalaya, Senin, 13 Februari 2017 telah dilaksanakan pelantikan bagi para pengurus DEMA (Dewan Mahasantri) Pusat dan Cabang Putri  untuk Ma`had Aly di Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Wadda`wah. Pembentukan DEMA ini didasarkan pada antusias para ustadz dan ustadzah untuk mengaji kitab serta mengembangkan kemampuan diri selain membimbing para santri/wati. 

Pelantikan bertempat di Gedung Tijan lantai dua yang dihadiri oleh seluruh pimpinan pondok pesantren dan seluruh ustadz dan ustadzah di Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Wadda`wah.  Pembacaan Ikrar jabatan menajdi acara puncak dalam pelantikan. 

Ketua DEMA dipilih melalu vooting yang diadakan pada Kamisan tanggal 8 Februari 2017. Hingga terpilihlah dan dilantik pengurus DEMA periode tahun 2017-2018 dengan susunan sebagai berikut :

 

 

Ilustrasi : Condong-online.com

 

SUSUNAN DEWAN MAHASANTRI (DEMA) PUTRI



Ilustrasi : Condong-online.com


Dibentuknya DEMA bertujuan untuk meningkatkan keahlian para ustadz dan ustadzat dalam mengatur kehidupan para mahasantri di Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Wadda`wah agar kondusif, kreatif dan inovatif. 

Seperti yang telah tertera diatas, bahwa Ketua DEMA Pusat yaitu Ustadz Farid Muhammad, S. Pd dan Ketua DEMA Cabang Putri yaitu Ustadzah Fitri Herdini, S. Pd. Walau belum dibentuk program kerja yang resmi, namun kegiatan DEMA telah mulai berjalan rutin, seperti Pengajian Ma`had Aly di tingkatnya masing-masing, Shalat Subuh berjama`ah, dsb.

Dengan adanya DEMA, semoga kinerja seluruh ustadz dan ustadzat semakin meningkat dan kreativ baik dalam mendidik para santri maupun mengembangkan diri masing-masing menjadi pribadi yang militan. (Hania)

 


 

News and Event / News    Dibaca 657x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website