Melekatkan Hati di Pondok melalui MPLS

Para santri dan santriwati siap dalam apel untuk memulai MPLS

Panggung pemateri MPLS

Para santri dan santriwati baru mengikuti MPLS di Auditorium Pesantren Condong dengan pembatas antara laki-laki dan perempuan

Doc : Pesantren Condong

 

CONDONG-ONLINE.COM-Tasikmalaya, Bertempat di Auditorium Pondok Pesantren Condong diadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Peserta terdiri dari seluruh santri dan santriwati baru Pesantren Riyadlul ulum Wadda`wah yang baru tiba hari kemarinnya. Acara ini di prakarsai oleh staaf pengasuhan putra dan putri sebagai wadah pengenalan dan pemantapan hati bagi seluruh santri baru agar lebih mengenal, memahami dan pandai membuat diri nyaman selama menuntut ilmu di pondok pesantren ini.

Acara yang dimulai hari ini, akan berlangsung hingga hari Jumat mendatang dengan waktu berkisar antara 08.00 sampai dengan selesai. Diisi oleh pemateri-pemateri lokal maupun berasal dari luar pondok yang akan memberikan pengaruh positif dalam pemahaman santri terhadap kehidupan kepesantrenan. 711 Santri yang terdiri dari 483 santri SMP dan 325 santri SMA dibimbing oleh para pengurus rayon masing-masing dalam mobilisasi dan diarahkan untuk berkumpul di Auditorium oleh pengurus OSPC pada waktu yang telah ditentukan.

Begitulah Pondok selalu memanfaatkan waktu agar tidak menjadi berharga dan tidakluang sia-sia. Demi mendidik dan membentuk para generasi penerus bangsa yang berakhlaqul karimah dan berpengetahuan luas dengan pemikiran ilmiah, para pembimbing yang menjadi stake holder berjuang lebih keras dan banyak untuk terjun dalam ranah pendidikan ini. (Hania)

News and Event / News    Dibaca 483x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website