Mahasiswa STIABI hadapi UTS Perdana

 

 

 

 

CONDONG-ONLINE.COM-Tasikmalaya, Sekolah Tinggi Ilmu Adab dan Budaya Islam (STIABI) yang merupakan sekolah tinggi dibawah naungan yayasan Pesantren Riyadlul `Ulum Wadda`wah Condong Tasikmalaya. Pendidikan tinggi setelah jenjang SMP Putra dan Putri Riyadlul `Ulum Wadda`wah dan SMA Terpadu Riyadlul `Ulum melaksanakan UTS (Ujian Tengah Semester) perdana pada hari Sabtu, 29 September 2019. Malam sebelumnya (28/9) para mahasiswa dibekali dengan nasihat dan pengarahan mengenai pelaksanaan UTS ini di Gedung Ibnu Malik lantai 2 yang dihadiri oleh segenap staaf, dosen, kaprodi STIABI serta Pimpinan Pondok Pesantren Riyadlul `Ulum Wadda`wah. Pagi harinya (29/9) pukul 07.40 diadakan pembukaan UTS secara ceremonial guna menumbuhkan nuansa ujian yang hidmat dan serius.  

UTS yang dilaksanakan pada tanggal 29 September 2018 hingga 3 Oktober 2018 ini diikuti oleh seluruh mahasiswa/i dari Program Studi Sejarah Peradaban Islam (SPI) dan Bahasa dan Sastra Arab (BSA) dengan waktu yang telah ditentukan dan disesuaikan dengan jadwal perkuliahan. 

Panitia Pelaksana UTS ini dibentuk sebelum UTS dilaksanakan. Panitia berasal dari beberapa dosen dan Asatidz sarjana senior yang bertanggungjawab atas terlaksananya UTS yang baik, teratur dan kidmat. Semoga UTS ini menjadi acuan bagi seluruh mahasiswa untuk perkuliahan kedepannya. Karena belajar bukan untuk ujian, namun adanya ujian untuk belajar. Selamat dan sukses. 

Picture by : Condong

News and Event / News    Dibaca 17x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website