Halal Bihalal seluruh Staff Pengajar dan PAT Pesantren Condong

(Dari Kanan) Kepala SMP Terpadu Riyadlul Ulum Wadda`wah (Drs. H. Endang Rahmat), Kepala SMA Terpadu Riyadlul Ulum (KH. Mahmud Farid, M. Pd) dan Bpk. Saeful Ulum (MC)

Doc: Pesantren Condong

Peserta Halal Bihalal, seluruh pengajar di Pesantren Riyadlul Ulum Wadda`wah, Condong

Doc: Pesantren Condong

 

CONDONG-ONLINE.COM-Tasikmalaya, Rabu, 4 Juli 2017 adalah hari terakhir kedatangan guru pengabdian di Pondok Pesantren Condong. Setelah ramai padat kendaraan serta rombongan keluarga santri dan santriwati baru yang mengantarkan anak-anaknya ke pondok pada hari yang lalu, Pesantren Condong langsung menentukan bahwa besoknya adalah hari Halal Bihalal bagi seluruh staffpengajar dan PAT yaitu hari ini yang diadakan di Masjid Pusaka pada pukul 08.00-11.30.

Acara ini merupakan bentuk kepedulian dan konsistensi pesantren terhadap para guru, murid dan seluruh elemen yang bergerak menghidupkan pondok. Dimana langkah tepat dan cepat ini dilakukakan sebagai sebagai ajang silaturahim, namun juga masa pembentukan rencana kegiatan kedepannya.

Sebagai pembicara, yaitu Kepala SMP Terpadu dan Kepala SMA Terpadu Riyadlul Ulum yaitu Drs. H. Endang Rahmat dan KH. Mahmud Farid, M. Pd beliau menyampaikan pentingnya pengembangan infrastruktur yang harus berimbang dengan meningkatnya jumlah santri baru yang dari tahun ke tahun terus bertambah jumlahnya. 

Di akhir acara, disampaikan rangkaian acara selama tiga hari kedepan, yaitu Peningkatan Pemahaman Kurikulum 2013 dari hari Kamis-Sabtu yaitu 5-7 Juli 2017. Acara akan dibagi dua tempat, Aula Tijan sebagai tempat untuk guru-guru pelajaran mulok dan di aula Ibnu Malik sebagai tempat guru-guru pengajar pelajaran umum. Pemateri berasal dari guru lokal yang terlatih sebelumnya juga dari guru berprestasi luar yang telah diakui kompetensinya.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahama seluruh guru di Pesantren Condong mengenai Kurikulum 201 serta pembentukan dan pengukuhan RPP tiap mata pelajarannya untuk satu tahun ke depan yang akan meningkatkan kualitas dan kinerja para guru dalam mengajar. (Hania)

News and Event / News    Dibaca 425x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website