Aksi Santriwati Condong di BLC 2017

 

 

Alisha ,Juara 1 Lomba English Poetry Reading

Photo by : Yayu 

Rida, Peserta Arabic Poetry Reading

Photo by : Yayu


CONDONG-ONLINE.COM-Tasikmalaya, Jum`at 28 April 2017 penutupan Brainy Language Competition 2017 (BLC) di Pesantren Riyadlul Ulum Wadda`wah Kampus Putri ditutup. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Bagian Bahasa Pusat ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 27-28 April 2017, hari Kamis hingga hari Jum`at. Seluruh peserta berasal dari perwakilan tiap angakatan kelas 1,2 dan 4. Acara yang dinaungi oleh Bagian Bahasa dari Ustadzaat ini perdana dilaksanakan di Aula Utama Pesantren Condong. Bapak KH. Diding Darul Falah membuka acara dengan sambutan yang menyatakan bahwa semua civitas akademika baiknya berbahasa resmi, karena santriwati tidak akan maksimal berbahasa resmi bila para guru pun tidak berbahsa resmi pula.

"My Language,My Adventure!" menjadi jargon utama dalam agenda ini. Seluruh santriwati beraksi maksimal, berlomba-lomba dalam kebaikan untuk menunjukan bakat dan kemampuannya dalam tiap cabang perlombaan. Story Telling Competition, Poetry Reading, Arabic Conversation, English Conversation, Composition, Arabic Composition, Talk show, LIQ (Language Intelegent Quiz) and Condong Idol adalah perlombaan yang menarik perhatian civitas Riyadlul Ulum Wadda`wah dengan talenta yang segar.

Berusaha menjadikan santriwati Condong berkualitas dan bertalenta dalam bidang berbahasa merupakan tugas utama Bagian Penggerak Bahasa Pusat. Begitu pulan acara ini bertujuan untuk lebih menggali potensi skill berbahasa dengan meningkatkan kemampuan dan bakat terpendam para santriwati. 

Kelas 1 dengan perolehan prestasi membanggakan yaitu Juara 1 English Poetry Reading and Story Telling namun Juara Umum diraih oleh Kelas 4 dengan perolehan poin lebih banyak.

Al Ustadzah Yulianti, M.Pd sebagai Ketua Supervisor Bagian Bahasa memberikan evaluasi bahwa kepanitian BLC 2017 ini Mumtazah dalam kesemangatan bekerja walau masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan dan koordinasi. (Hania)

 

News and Event / News    Dibaca 542x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website