Pesantren Condong Juarai Lomba Kaligrafi dan Pidato di Dulido Spart Com IV 2017

CONDONG-ONLINE.COM - Sabtu, 4 Maret 2017, Santri dan santriwati Pesantren Condong meraih prestasi kembali. Bertempat di Bogor, Pesantren Modern Darul `Uluum Lido mengadakan Dulido Spart Com 2017 (Darul `Uluum Lido Scout Sport and Art Competition IV). Perlombaan yang terdiri dari banyak kategori ini berlangsung dari tanggal 26 Februari hingga 4 Maret 2017. 

Tidak banyak delegasi yang dikirim oleh Pesantren Condong untuk berpartisipasi dalam perlombaan ini. Hal ini disebabkan oleh kendala jarak dan banyaknya perlombaan lain yang juga sedang dipersiapkan keikutsertaannya. Disinilah Pesantren Condong unjuk gigi walau dengan delegasi terbatas, namun target yang tepat. 

Alhamdulillah, prestasi yang telah diraih oleh santri dan santriwati Pesantren Condong adalah Juara I Kaligrafi oleh Sulton (SMA Pa) dan Juara II Pidato Bahasa Indonesia (SMA Pi). Hal ini diapresiasi bukan hanya oleh pihak penyelenggara lomba, namun juga pihak lembaga Pesantren Condong, yang mana kedepannya akan memberikan penghargaan pula kepada para pembimbing yang telah membina serta melatih para delegasi. (Hania)

 

 

News and Event / News    Dibaca 1.148x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website