Buktikan Keunggulan Bahasa Asing, SMP Terpadu Juara English Quiz dan Story Telling Se-Priangan

Foto: dok. condong-online

CONDONG-ONLINE – Senin, (24/04) dua santriwati perwakilan dari SMP Terpadu mengikuti perlombaan English Quiz dan Story Telling yang diselenggarakan Lembaga Kursus New Concept. Acara ini berlangsung dari tanggal 22-24 April dan bertempat di Mall Mayasari Plaza. Tak tanggung-tanggung, event bertajuk Smart and Creative 2017 ini diikuti oleh puluhan sekolah tingat SD/MI dan SMp/MTs se-Priangan.

Di akhir acara, Alahmdulillah dua santriwati dari SMP Terpadu berhasil menorehkan prestasi. Keduanya adalah Fina Riandita kelas VII D sebagai juara harapan dua lomba English Quiz dan Rachel Fauziah Taopiq kelas VII B sebagai juara satu lomba Story Telling.

Foto: dok. condong-online/ Fina dan Rachel saat menerima piala penghargaan

Keduanya membuktikan, bahwa program  bilingual language di pesantren Condong nyata hasilnya. Perlombaan seperti ini pun seringkali digelar di pesantren Condong. Beberapa event internal yang menggelar acara perlombaan bahasa Inggris antara lain; Brainy Language Championship (BLC), Muhadatsah, Language Festival dan Festival of Drama Contest (FDC). Semua ini adalah upaya pondok pesantren dalam mengembangkan program bahasa asing, sehingga mampu menjadikan santri sebagai generasi muda yang siap bersaing di kancah yang lebih luas.[Lena]

News and Event / News    Dibaca 492x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website